Jumat, 17 Maret 2017

Infeksi menular seksual

Infeksi menular seksual atau IMS adalah penyakit yang ditularkan lewat jalinan seksual yg tidak aman. Infeksi menular seksual ini biasanya dikarenakan oleh bakteri, virus atau jamur. Penularan berlangsung lewat darah, cairan kelamin, serta cairan badan yang lain. 
Infeksi menular seksual

Efek paling bahaya dari dari penyakit infeksi menular seksual ini yaitu penularan virus HIV. Sampai saat ini, belum diketemukan obat yang seutuhnya bisa menyingkirkan HIV dari dalam badan. Penyembuhan HIV biasanya dikerjakan untuk perpanjang umur serta meredakan tanda-tanda yang nampak akibat HIV. 

Penyembuhan sedini mungkin saja bakal menolong menyembuhkan infeksi menular seksual ini. Untuk tersebut Anda butuh tahu beberapa gejala apabila terserang penyakit menular seksual. tanda-tanda itu diantaranya : 

1. Pada wanita, ada keluhan keputihan yang berbau serta berwarna. Walau keputihan mungkin dikarenakan oleh hal-hal lain, tetapi Anda mesti selekasnya memeriksakan diri apabila terasa keputihan ini berasal akibat jalinan seksual yg tidak aman. 

2. Pada pria, ada cairan atau nanah yang keluar dari saluran kemih. 

Diluar itu, tanda-tanda lain yang perlu diwaspadai yaitu ada luka di genital seperti sifilis serta herpes. Benjolan seperti kutil di ruang genital dapat juga jadi tanda-tanda penyakit infeksi ini.

Cara Penyembuhan Infeksi Menular Seksual Pada Jenis Penyakit Herpes

Rekomendasi yang terbaik untuk penderita herpes ekstrak alami De Nature Indonesia sudah terbukti secara alami dan aman dikonsumsi untuk semua umur tidak menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan keluarga Anda.

Hanya dengan Rp. 750.000

Isi Obat Penyakit Herpes
  • Kapsul Bersih Darah @ 50 Kapsul
  • Kapsul Pipeca @ 50 Kapsul
  • Kapsul Gang Jie @ 50 Kapsul
  • Kapsul Gho Siah @ 50 Kapsul
  • Salep + @ 5 gram

Aturan Minum 3 x Sehari 1 – 3 Kapsul
Dengan Mengkonsumsi Secara Rutin Insya Allah Cepat Sembuh

Penyembuhan dapat dilakukan dengan dua cara yaitu :
  1. Penyembuhan dari dalam, berfungsi membunuh Virus dengan cara mengkonsumsi Obat minum Anti virus De nature kombinasi Kapsul Pipeca dan Kapsul Bersih darah yang sangat membantu mengobati virus-virus Herpes serta dapat membasmi menghilangkan secara alami
  2. Penyembuhan dari luar, berfungsi untuk membantu penyembuhan dari luar dengan cara mengoleskan Salep Plus (+) ke bagian yang terkena penyakit Insya Alloh terbukti aman tanpa efek samping.

Cara Pemesanan 

Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit  yang anda derita Insya Alloh Sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus beli obat di apotik / tanpa pergi ke dokter spesialis.


Contoh Format Pemesanan:

Nama#Alamat Lengkap#Obat yang dipesan#BANK yang digunakan
Contoh: ANDRE#JL>GARUDA NO 277 JAKARTA#OBAT HERPES#BANK BCA


Setelah Anda Melakkukan Pembayaran Segera Konfirmasikan melalui HP.

Via SMS/WA : 0813 2662 7499 / 0857 2645 3012 Pin BBM : D7FBF795


Mengenal Penyakit Herpes
Penyakit herpes adalah sejenis penyakit radang pada permukaan kulit, dengan tanda-tanda terjadi gelembung-gelembung kemerahan berair yang timbul berkelompok pada permukaan kulit. 

Penyakit herpes di kelompokan menjadi dua yaitu :
  1. Herpes Zoster merupakan penyakit herpes yang disebabkan oleh virus varicella zoster, virus yang juga menyebabkan penyakit cacar air dapat menjalar ke seluruh bagian tubhuh, jadi penyakit herpes jenis ini bukan penyakit herpes menular seksual seperti yang banyak orang ketahui selama ini.
  2. Herpes simpleks (Herpes Genital/Kelamin) merupakan penyakit herpes yang disebabkan oleh Virus Herpes Simpleks Virus atau virus HSV. Herpes jenis ini dibedakan menjadi dua jenis virus yaitu herpes simpleks tipe 1 (herpes oral) yang disebabkan oleh virus HSV 1 penyakit ini dan yang kedua adalah herpes simpleks tipe 2 (herpes genital) yang disebabkan oleh virus HSV 2 penyakit ini biasanya terjadi pada sebagian atau bahkan seluruh organ kelamin,

Hasil Testimoni ASLI yang sudah pernah melakukan pengobatan melalui CV. Denature Indonesia Website Kami dan Masih banyak testimoni Asli yang tidak kami upload




Baca Juga : Obat Herbal untuk Wasir atau Ambeien

Gejala umum yang biasa terjadi Pada Penyakit Infeksi Menular Seksual

Penyakit Infeksi Menular Seksual seperti jenis penyakit herpes dapat menular melalui kontak langsung. Namun pada herpes zoster, seperti yang terjadi pada penyakit cacar (chickenpox), proses penularan bisa melalui bersin, batuk, pakaian yang tercemar dan sentuhan ke atas gelembung/lepuh yang pecah. Pada penyakit Herpes Genitalis (genetalia), penularan terjadi melalui prilaku sex. Sehingga penyakit Herpes genetalis ini terkadang diderita dibagian mulut akibat oral sex. Gejalanya akan timbul dalam masa 7-21 hari setelah seseorang mengalami kontak (terserang) virus varicella-zoster.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar