Jumat, 17 Maret 2017

3 Penyakit Infeksi Menular Seksual Menyeramkan Ini Dapat terjadi Lewat Ciuman

3 Penyakit Infeksi Menular Seksual Menyeramkan Ini Dapat terjadi Lewat Ciuman - Meskipun berciuman dengan orang yang Anda sayangi dapat menghadirkan banyak keuntungan secara psikologis, sayangnya kontak antar bibir ini dapat punya potensi pada penyakit infeksi Menular Seksual Menyeramkan. 

3 Penyakit Infeksi Menular Seksual Menyeramkan Ini Dapat terjadi Lewat Ciuman

Herpes adalah type penyakit yang bisa ditularkan antar individu lewat ciuman. Menurut World Health Organization (WHO) sekitaran dua pertiga populasi didunia mempunyai herpes dengan umur dibawah 50. 

Jika anda menginginkan penjelasan lebih dalam mengenai penyakit Infeksi Menular Seksual jangan minder dan malu malu untuk bertanya dan konsultasikan keluhan penyakit yang anda derita bersama kami CV. Denature Indonesia secara Gratis 24 Jam ke Nomor CS. Denature Kami Via HP. SMS/WA : 0813 2662 7499 Pin BBM : D7FBF795

" Saat seorang mencium individu yang mempunyai herpes, jadi lesi serta membran mukosa mulut bakal mempercepat penularan herpes, " tutur Idries Abdur-Rahman, M. D., spesialis obgyn pada Self, Rabu (22/2/2017).

Baca Juga : Obat Herbal untuk Wasir atau Ambeien

Terdapat 3 Penyakit Infeksi Menular Seksual Menyeramkan lewat ciuman. 

1. Sipilis 

Ciuman adalah langkah paling umum untuk kirim virus sifilis, dibanding dengan terkait sex termasuk juga anal sex. 

" Dengan cara teoritis, tiap-tiap ada luka terbuka serta atau ada hadirnya darah infeksi bakal makin gampang ditularkan, " kata dokter obgyn, Antonio Pizarro, M. D. 

2. Meningitis 

Menurut Chris Carpenter, M. D., section head of Infectious Disease and Internal Medicine dari Beaumont Hospital, Royal Oak, Michigan, sebagian masalah meningitis dikarenakan oleh bakteri sesaat ada pula masalah lain yang berlangsung lantaran virus (termasuk juga virus herpes). 

Bakteri meningitis dapat juga menebar lewat kontak yang dekat termasuk juga dengan berciuman. Tanda-tanda yang diakibatkan termasuk juga leher kaku, demam, serta sakit kepala. 

3. Gingivitis 

Penyakit Infeksi Menular Seksual yang dikarenakan oleh bakteri ini bisa menular lewat cara berciuman. Bakteri ini bisa mengakibatkan radang gusi bahkan juga gigi berlubang. 
Cara Penyembuhan Infeksi Menular Seksual Pada Jenis Penyakit Herpes

Rekomendasi yang terbaik untuk penderita herpes ekstrak alami De Nature Indonesia sudah terbukti secara alami dan aman dikonsumsi untuk semua umur tidak menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan keluarga Anda.

Hanya dengan Rp. 750.000

Isi Obat Penyakit Herpes
  • Kapsul Bersih Darah @ 50 Kapsul
  • Kapsul Pipeca @ 50 Kapsul
  • Kapsul Gang Jie @ 50 Kapsul
  • Kapsul Gho Siah @ 50 Kapsul
  • Salep + @ 5 gram
Aturan Minum 3 x Sehari 1 – 3 Kapsul
Dengan Mengkonsumsi Secara Rutin Insya Allah Cepat Sembuh

Penyembuhan dapat dilakukan dengan dua cara yaitu :
  1. Penyembuhan dari dalam, berfungsi membunuh Virus dengan cara mengkonsumsi Obat minum Anti virus De nature kombinasi Kapsul Pipeca dan Kapsul Bersih darah yang sangat membantu mengobati virus-virus Herpes serta dapat membasmi menghilangkan secara alami
  2. Penyembuhan dari luar, berfungsi untuk membantu penyembuhan dari luar dengan cara mengoleskan Salep Plus (+) ke bagian yang terkena penyakit Insya Alloh terbukti aman tanpa efek samping.

Cara Pemesanan 

Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit  yang anda derita Insya Alloh Sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus beli obat di apotik / tanpa pergi ke dokter spesialis.

Contoh Format Pemesanan:

Nama#Alamat Lengkap#Obat yang dipesan#BANK yang digunakan
Contoh: ANDRE#JL>GARUDA NO 277 JAKARTA#OBAT HERPES#BANK BCA


Setelah Anda Melakkukan Pembayaran Segera Konfirmasikan melalui HP.

Via SMS/WA : 0813 2662 7499 / 0857 2645 3012 Pin BBM : D7FBF795


Mengenal Penyakit Herpes

Penyakit herpes adalah sejenis penyakit radang pada permukaan kulit, dengan tanda-tanda terjadi gelembung-gelembung kemerahan berair yang timbul berkelompok pada permukaan kulit. 

Penyakit herpes di kelompokan menjadi dua yaitu :
  1. Herpes Zoster merupakan penyakit herpes yang disebabkan oleh virus varicella zoster, virus yang juga menyebabkan penyakit cacar air dapat menjalar ke seluruh bagian tubhuh, jadi penyakit herpes jenis ini bukan penyakit herpes menular seksual seperti yang banyak orang ketahui selama ini.
  2. Herpes simpleks (Herpes Genital/Kelamin) merupakan penyakit herpes yang disebabkan oleh Virus Herpes Simpleks Virus atau virus HSV. Herpes jenis ini dibedakan menjadi dua jenis virus yaitu herpes simpleks tipe 1 (herpes oral) yang disebabkan oleh virus HSV 1 penyakit ini dan yang kedua adalah herpes simpleks tipe 2 (herpes genital) yang disebabkan oleh virus HSV 2 penyakit ini biasanya terjadi pada sebagian atau bahkan seluruh organ kelamin,
Hasil Testimoni ASLI yang sudah pernah melakukan pengobatan melalui CV. Denature Indonesia Website Kami dan Masih banyak testimoni Asli yang tidak kami upload





Gejala umum yang biasa terjadi Pada Penyakit Infeksi Menular Seksual

Penyakit Infeksi Menular Seksual seperti jenis penyakit herpes dapat menular melalui kontak langsung. Namun pada herpes zoster, seperti yang terjadi pada penyakit cacar (chickenpox), proses penularan bisa melalui bersin, batuk, pakaian yang tercemar dan sentuhan ke atas gelembung/lepuh yang pecah. Pada penyakit Herpes Genitalis (genetalia), penularan terjadi melalui prilaku sex. Sehingga penyakit Herpes genetalis ini terkadang diderita dibagian mulut akibat oral sex. Gejalanya akan timbul dalam masa 7-21 hari setelah seseorang mengalami kontak (terserang) virus varicella-zoster.

" Kita sama sama mempunyai flora bakteri alami kita sendiri, saat seorang mempunyai kebersihan yang jelek, jadi bakteri spesifik yang ada didalam serta sekitaran jaringan gusi bisa terjadi Infeksi menular Seksual, " kata Tim Pruett, D. M. D., founder of Flossolution.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar