Jumat, 17 Maret 2017

Inilah 9 Akibat Seringkali Ciuman Bibir Yang Perlu Di ketahui

Inilah 9 Akibat Seringkali Ciuman Bibir Yang Perlu Di ketahui ~ Ciuman yang sampai saat ini kita anggap suatu kesenangan ternyata  mempunyai Akibat yang beresiko. Akibat Kerap Ciuman Bibir dapat beresiko pada banyak penyakit yang hinggap ditubuh si pelaku. bila anda mencium seorang yang bukanlah muhrim, mungkin saja efeknya tidak cuma dari sisi kesehatan saja. namun, Akibat Kerap Ciuman Bibir yang dikerjakan oleh orang itu bakal berimbas dengan laknat tuhan dan juga termasuk Penyakit Infeksi Menular Seksual seperti halnya Virus Herpes, Sipilis, Kencing nanah dll.

Inilah 9 Akibat Seringkali Ciuman Bibir Yang Perlu Di ketahui

Jika anda mengalami dengan keluhan penyakit sex yang mengakibatkan bahaya pada diri sendiri maka segeralah untuk konsultasi dan tanyakan pada pihak yang ahli dalam bidangnya kami dari CV. Denature Indonesia merupakan ahli dalam bidang kesehatan khususnya pada penyakit infeksi menular Seksual hubungi via HP. 0813 2662 7499 atau Pin BBM: D7FBF795

Bahaya Akibat Kerap Ciuman Bibir yang harus di ketahui : 

1. Menghadirkan Penyakit Infectious Mononucleiosi

Akibat Kerap Ciuman Bibir yang pertama adalh datangnya penyakit Infectious Mononucleiosi atau kissing disease adalah penyakit yang dikarenakan oleh virus cytomelago. 

Virus ini ada pada kelenjar air liur, air seni, sperma, lendir leher rahim, air susu ibu serta darah. Bila masuk lewat air liur, virus ini bakal masuk kedalam sel epitel di bagian luar mulut serta tenggorokan hingga hal semacam ini sangat mungkin virus untuk berkembang biak yang selanjutnya dapat menginfeksi sel darah putih. 

Akibat Kerap Ciuman Bibir yang satu ini tidak cuma lewat ciuman mulut yang terlalu berlebih, penyakit ini dapat dapat menular lewat donor darah, transplantasi organ, oral sex serta persalinan. 

Tanda-tanda Penyakit Kissing Disease 

Gejalanya dapat berbentuk flu, demam, sakit tenggorokan, mengantuk, terasa lemas serta lesu sepanjang lebih kurang 2 minggu serta tanpa ada diakui, hati atau limpa bakal mengelami pembengkakan. 


2. Alami Permasalahan Pada Sisi Otak 

Akibat Kerap Ciuman Bibir yang ke-2 yaitu datangnya penyakit kissing disease yang diakibatkan akibat ciuman mulut, nyatanya dapat menyerang selaput otak hingga jaringan otak bakal layu. Mengakibatkan, beberapa sel otak dengan cara perlahan-lahan bakal alami kematian. 

Tanda-tanda yang dirasa umumnya berbentuk kesusahan mendengar, masalah dalan lihat, dan lumpuh. 

3. Mengakibatkan Kesakitan Gusi serta Tenggorokan 

Akibat Kerap Ciuman Bibir yang ketiga yaitu Ciuman bibir dapat bikin seorang alami kesakitan pada gusi serta tenggorakan. 

Tetapi hal semacam ini dapat berlangsung bila bakteri streptococcus menyerang seorang hingga menularkannya pada pasangannya lewat air liur dengan menjilati sisi pipi ataupun mulut. 

4. Mengakibatkan Herpes 

Akibat Kerap Ciuman Bibir kenyataannya menghadirkan penyakit Herpes, Herpes yang disebut penyakit radang kulit dapat juga dikarenakan oleh ciuman mulut, yang dapat menyebabkan gelembung-gelembung diisi air pada kulit. Penyakit ini biasanya mucul pada mulut serta pinggang sisi atas. 

Diluar itu, herpes simplex dapat juga nampak dengan tanda-tanda sariawan pada mulut. 

Herpes umumnya begitu mudah menular ke orang lain saat lesi sudah terbentuk atau meletus atau dapat pula berlangsung waktu ciuman mulut. Bahkan juga virus ini dapat menebar ke orang lain dari tempat leci apabila herpes telah pulih. 

5. Mengakibatkan Kutil 

Kutil umumnya muncul akibatnya karena penebalan susunan kulit luar yang berlangsung terlalu berlebih. Kutil biasanya dikarenakan oleh virus HPV yang umum menyerang kulit. Penularannya dapat lewat kontak segera seperti lewat ciuman mulut yang dalam. 

6. Menderita Hand Foot and Mouth Disease 

Hand foot and mouth disease dapat di kenal dengan arti flu singapura atau penyakit Kaki, Tangan serta Mulut (KTM). 

Penyakit ini begitu menular, yang penularannya dapat lewat kontak segera dengan air liur, tinja, cairan dari vesikel atau dari ekskreta. Tanda-tanda yang ditimbulkanpun seperti demam yang dibarengi dengan sakit leher, tak mempunyai nafsu makan, pilek, ruam di bagian mulut, tangan serta kaki. 

7. Menghadirkan Meningokokus 

Penyakit Meningokokus adalah penyakit yang dikarenakan oleh bakteri hingga dapat membahayakan penderitanya, sebab penyakit ini berbentuk radang selaput otak serta sumsum tulang belakang. Bakteri ini dapat menular lewat kontak segera seperti berciuman atau lewat air liur si pasien. 

8. Mengakibatkan Sipilis 

Sipilis adalah penyakit infeksi menular seksual yang dikarenakan oleh bakteri spiroset treponema palladium sub-spesies palladium. Biasanya penyakit ini menular lewat kontak seksual atau dalam saat hamil dari ibu ke janinnya. 

Tetapi, beberapa waktu terakhir ada laporan yang menyampaikan kalau sipilis dapat juga menebar dengan lakukan ciuman mulut dengan cara terus-terusan lantaran bakteri ini dapat melekat pada luar serta dalam mulut termasuk juga lidah. Oleh karenanya, penyakit ini mesti selekasnya diobati lantaran bila tak sembuh, jadi dapat menyebabkan kebutaan sampai rusaknya otak. 

9. Menghadirkan Penyakit Lainnya 

Terkecuali dari sebagian penyakit yang sudah dijelaskan di atas, ciuman mulut dapat juga menularkan penyakit yang lain seperti ISPA (Infeksi Saluran Penafasan Akut), TBC (penyakit yang menyerang paru-paru yang umum ditandai dengan batuk darah), Hepatitis (penyakit kuning atau radang hati), serta Thyfoid (penyakit yang menginfeksi usus halus atau tyfus). 

Dari sebagian penyakit ini, baiknya penyakit hepatitis yang lebih diwaspadai sebab infeksi ini dapat berlangsung bila darah serta air liur yang terinfeksi segera bersentuhan dengan selaput lendir aliran darah orang lain. (sumber : halosehat. com)
Cara Penyembuhan Infeksi Menular Seksual Pada Jenis Penyakit Herpes

Rekomendasi yang terbaik untuk penderita herpes ekstrak alami De Nature Indonesia sudah terbukti secara alami dan aman dikonsumsi untuk semua umur tidak menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan keluarga Anda.

Hanya dengan Rp. 750.000

Isi Obat Penyakit Herpes
  • Kapsul Bersih Darah @ 50 Kapsul
  • Kapsul Pipeca @ 50 Kapsul
  • Kapsul Gang Jie @ 50 Kapsul
  • Kapsul Gho Siah @ 50 Kapsul
  • Salep + @ 5 gram

Aturan Minum 3 x Sehari 1 – 3 Kapsul
Dengan Mengkonsumsi Secara Rutin Insya Allah Cepat Sembuh

Penyembuhan dapat dilakukan dengan dua cara yaitu :
  1. Penyembuhan dari dalam, berfungsi membunuh Virus dengan cara mengkonsumsi Obat minum Anti virus De nature kombinasi Kapsul Pipeca dan Kapsul Bersih darah yang sangat membantu mengobati virus-virus Herpes serta dapat membasmi menghilangkan secara alami
  2. Penyembuhan dari luar, berfungsi untuk membantu penyembuhan dari luar dengan cara mengoleskan Salep Plus (+) ke bagian yang terkena penyakit Insya Alloh terbukti aman tanpa efek samping.

Cara Pemesanan 

Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit  yang anda derita Insya Alloh Sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus beli obat di apotik / tanpa pergi ke dokter spesialis.


Contoh Format Pemesanan:

Nama#Alamat Lengkap#Obat yang dipesan#BANK yang digunakan
Contoh: ANDRE#JL>GARUDA NO 277 JAKARTA#OBAT HERPES#BANK BCA


Setelah Anda Melakkukan Pembayaran Segera Konfirmasikan melalui HP.

Via SMS/WA : 0813 2662 7499 / 0857 2645 3012Pin BBM : D7FBF795


Mengenal Penyakit Herpes
Penyakit herpes adalah sejenis penyakit radang pada permukaan kulit, dengan tanda-tanda terjadi gelembung-gelembung kemerahan berair yang timbul berkelompok pada permukaan kulit. 

Penyakit herpes di kelompokan menjadi dua yaitu :
  1. Herpes Zoster merupakan penyakit herpes yang disebabkan oleh virus varicella zoster, virus yang juga menyebabkan penyakit cacar air dapat menjalar ke seluruh bagian tubhuh, jadi penyakit herpes jenis ini bukan penyakit herpes menular seksual seperti yang banyak orang ketahui selama ini.
  2. Herpes simpleks (Herpes Genital/Kelamin) merupakan penyakit herpes yang disebabkan oleh Virus Herpes Simpleks Virus atau virus HSV. Herpes jenis ini dibedakan menjadi dua jenis virus yaitu herpes simpleks tipe 1 (herpes oral) yang disebabkan oleh virus HSV 1 penyakit ini dan yang kedua adalah herpes simpleks tipe 2 (herpes genital) yang disebabkan oleh virus HSV 2 penyakit ini biasanya terjadi pada sebagian atau bahkan seluruh organ kelamin,
Hasil Testimoni ASLI yang sudah pernah melakukan pengobatan melalui CV. Denature Indonesia Website Kami dan Masih banyak testimoni Asli yang tidak kami upload





Gejala umum yang biasa terjadi
Penyakit Infeksi Menular Seksual dari jenis penyakit herpes dapat menular melalui kontak langsung. Namun pada penyakit herpes zoster, seperti yang terjadi pada penyakit cacar (chickenpox), proses penularan bisa melalui bersin, batuk, pakaian yang tercemar dan sentuhan ke atas gelembung/lepuh yang pecah. Pada penyakit Herpes Genitalis (genetalia), penularan terjadi melalui prilaku sex. Sehingga penyakit Infeksi Menular Herpes genetalis ini terkadang diderita dibagian mulut akibat oral sex. Gejalanya akan timbul dalam masa 7-21 hari setelah seseorang mengalami kontak (terserang) virus varicella-zoster.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar