Jumat, 14 April 2017

Tonjolan pada vagina serta merasa gatal

Tonjolan pada vagina serta merasa gatal Malam dok. Saya wanita berusia 23 th. serta belum menikah (belum pernah terkait intim). Telah sekitaran 1-2 minggu vagina samping kiri saya ada tonjolan kecil, bila disentuh bakal merasa begitu gatal, namun bila tak disentuh tak terasa apa2. Saya kerap alami keputihan berwarna putih susu serta agak berbau. Terlebih dulu saya pernah terserang infeksi jamur di sekitaran selangkangan serta paha, tetapi skrg telah pulih. Itu mengapa ya dok? Apakah tonjolan itu beresiko? Terima kasih sebelumnya 

Tonjolan pada vagina serta merasa gatal

Keputihan adalah keadaan alami yang mempunyai tujuan untuk bersihkan serta membuat perlindungan vagina dari iritasi serta infeksi. Waktu mengalamai keputihan, bakal keluar lendir dari vagina, lendir yang normal biasanya berwarna bening sampai keputih-putihan serta tak berbau, tak dibarengi gatal-gatal atau rasa perih pada daerah vagina. Disamping itu, tonjolan yang ada di daerah vagina bisa dikarenakan oleh banyak hal, seperti : 
  1. Kutil kelamin, keadaan di mana timbulnya sebagian tonjolan daging memiliki ukuran kecil di sekitaran ruang kelamin/dubur 
  2. Kista Bartholin 
  3. Herpes genital, adalah infeksi pada alat kelamin yang dapat berlangsung pada pria serta wanita 
  4. Abses 
  5. Tumor kulit 
  6. Molluscum contagiosum 
  7. Kudis 

Karenanya dalam meyakinkan penyebabnya serta perlakuan yang pas pada keadaan yang Anda alami butuh dikerjakan kontrol selanjutnya. Hal semacam ini makin di rasa butuh bila keadaan yang Anda alami berjalan lama serta nampak tanda-tanda yang lain, seperti rasa gatal, nyeri pada tonjolan, keluar cairan dari tonjolan, dibarengi demam.

Konsultasikan keluhan yang saat ini anda rasakan bersama kami CV. Denature Indonesia melalui HP. SMS/WA : 081326627499 / BBM : D7FBF795. Dibawah ini merupakan berbagai macam obat herbal penyakit infeksi menular seksual yang sudah terkenal diantaranya adalah :





Disamping itu, Anda disarankan untuk tetaplah melindungi kebersihan daerah vagina, tersebut sebagian panduan yang dapat Anda kerjakan, yakni : 
  1. Jagalah kebersihan vagina dengan air serta sabun yg tidak beraroma 
  2. Jauhi memencet tonjolan yang muncul 
  3. Jauhi menggaruk daerah vagina yang gatal 
  4. Selekasnya ganti baju dalam Anda bila merasa lembab/basah 
  5. Jauhi rutinitas mencabut/mencukur rambut kemaluan sangat dalam 
  6. Ganti pembalut dengan teratur waktu menstruasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar